BERANDA

WWW.WINTIM2.COM

SELAMAT DATANG DAN SILAHKAN BERGABUNG

WWW.WINTIM2.COM

Rabu, 01 September 2010

PENTINGNYA SIKAP

PENTINGNYA SIKAP

Ada seorang pria yang mencari nafkah dengan berjualan balon disebuah keramaian.
Ia menawarkan berbagai warna, antara lain ; merah, kuning, hijau dan lain-lain. (Seperti lagu saja.....). Saat penjualan lesu, maka ia akan menerbangkan balon yang ada di tangannya. Balon yang berisi helium. Ya ia menerbangkannya ke angkasa... keckarawala. Dan ketika anak-anak melihat balon yang melayang naik ke angkasa tersebut maka beberapa anak menghampiri si pria yang berjualan balon tersebut dan mereka membeli beberapa balon dari pria tersebut. Maka penjualan akan meningkat lagi. Itulah yang dilakukan si penjual balon sepanjang hari.

Suatu hari, ia merasa seseorang menarik jaketnya. Ia menoleh dan melihat seorang laki-laki yang bertanya kepadanya, "Jika Anda melepaskan balon yang berwarna hitam, apakah balon itu akan terbang ?"

Tertarik dengan pertanyaan si anak, sipenjual balon menjawab dengan ramah, "Nak, balon-balon itu terbang bukan karena warnanya, tetapi apa isi balon itulah yang membuatnya terbang."

Demikian pula dengan hidup kita.

Apa yang ada dalam diri kitalah yang penting. Hal yang ada dalam diri kita dan yang membuat kita berhasil adalah SIKAP KITA.

Tidak ada komentar: