BERANDA

WWW.WINTIM2.COM

SELAMAT DATANG DAN SILAHKAN BERGABUNG

WWW.WINTIM2.COM

Minggu, 23 Januari 2011

KURANGNYA TUJUAN


Jika kita membaca cerita-cerita tentang orang yang berusaha mengatasi cacat serius, jelaslah bahwa keinginan yan membara telah menjadi kekuatan yang mendorong mereka. Mereka memiliki tujuan dalam hidup. Mereka ingin membuktikan pada diri sendiri bahwa mereka mampu melakukan sesuatu, meskipun memiliki keterbatasan namun akhirnya berhasil.

Kemauanlah yang membuat Wlma rudolph yang lumpuh menjadi wanita tercepat dilintasan lari pada olimpiade 1960, dan meraih tiga medali emas.

Menurut Glen Cunnigham, “Kemauanlah yang menyebabkan seorang anak dengan kaki yang terbakar mencatat rekor dunia lomba lari satu mil.”

Seorang korban penyakit polio, ketika berusia lima tahun, belajar berenang untuk memulihkan kekuatannya. Karena kemauannya untuk berhasil, dia menjadi pemegang rekor dunia cabang renang pada tiga pertandingan olah raga dan memenangkan medali emas pada olimpiade melbourne. Dia adalah Shelley Mann.

Ketika seseorang tidak mempunyai tujuan dan arah yang jelas, dia tidak akan melihat peluang. Jika dia mempunyai kemauan untuk melakukan sesuatu, diperlukan arah untuk mengetahui tujuannya, dedikasi agar tetap fokus, dan disiplin untuk bekerja keras, maka hal-hal lain akan datang dengan mudah. Tetapi jika Anda tidak memiliki ini, maka yang lain tidak ada gunanya.

Karakter adalah fondasi yang di atasnya dibangun berbagai macam hal. Karakter adalah merupakan penyangga.

KU

Tidak ada komentar: