BERANDA

WWW.WINTIM2.COM

SELAMAT DATANG DAN SILAHKAN BERGABUNG

WWW.WINTIM2.COM

Kamis, 30 Desember 2010

KETIDAK MAMPUAN MENGGUNAKAN BAKAT

Albert Einsten berkata, “ Saya kira, saya hanya menggunakan 25% dari kemampuan intelektual saya dalam hidup saya.”
Menurut William James, “Manusia hanya menggunakan 10-12% potensinya.”
Bagian paling menyedihkan dalam hidup manusia adalah bahwa saat mereka mati masih banyak hal yang ingin dilakukan. Mereka tidak hidup ketika berada dibumi.
Mereka menjadi berkarat, bukan susut karena sering dipakai. Saya lebih suka susut karena sering dipakai ketimbang berkarat.
Kata-kata paling menyedihkan dalam hidup hidup adalah” Seharusnya saya sudah...”
Menjadi berkarat jangan dicampuradukan dengan kesabaran. Kesabaran adalah keputusan sadar, bersifat aktif, mencakup ketekunan dan tekad.
Ada seseorang bertanya kepada seorang tua,” Apakah beban hidup yang paling berat ?”
Dia menjawab,” Beban hidup yang paling berat adalah ketika tidak ada beban yang harus dipikul.”

Tidak ada komentar: